Membersihkan Tempat Tidur Dengan Jasa Membersihkan Springbed

Membersihkan Tempat Tidur Dengan Jasa Membersihkan Springbed

Pembersihan ini penting dilakukan untuk membersihkan pengotor dan menjaga keawetan.

Dengan banyaknya jasa membersihkan springbed yang sudah berdiri sekarang seharusnya semakin mempermudah hidup anda.  Anda tidak perlu repot-repot bersihkan sendiri, cukup hubungi jasa cuci springbed terdekat dan mereka yang akan lakukan semuanya. Namun dengan kepraktisan itu, masih banyak orang yang menyepelekan kebersihan tempat tidur. Padahal aktivitas ini penting karena :

1. Menjaga tubuh dari segala kontaminan yang menempel

Tiap hari rata-rata orang dewasa tidur selama 4-6 jam. Namun selain tidur, banyak aktivitas lainnya yang dilakukan orang-orang di atas  tempat tidur. Misalnya untuk sekedar bersantai bahkan melakukan aktivitas pekerjaan. Terlebih di masa pandemi saat di mana aktivitas dilakukan secara online, durasi berdiam di tempat tidur jadi lebih lama.

Dengan kondisi tersebut maka tempat tidur anda akan jadi lebih cepat kotor. Entah itu berasal dari debu atau pengotor lain yang berasal dari aktivitas anda seperti remah makanan misalnya. Ditambah lagi berasal dari keringat yang anda keluarkan yang bila terus terakumulasi bisa membuat tempat tidur jadi lembab

Kondisi-kondisi yang sudah disebutkan di atas rentan menyebabkan  bakteri dan jamur tumbuh dengan subur. Seperti yang anda tahu bahwa bakteri dan jamur ini bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti penyakit kulit. Namun bisa juga menimbulkan masalah pernafasan karena tempat tidur yang ditumbuhi jamur pasti lembab. Kelembaban inilah yang mengganggu sistem pernafasan

Di samping masalah bakteri dan jamur, tempat tidur yang tidak dibersihkan rutin lewat jasa membersihkan springbed juga rawan diserang tungau. Jika anda bangun tidur lalu merasa gatal dan melihat ruam merah  terutama di daerah intim, maka kemungkinan besar itu adalah akibat gigitan tungau.

Masalah kebersihan tempat tidur ini jadi semakin urgen jika anda memiliki hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Akan makin bervariasi kontaminan yang menempel di situ. Mulai dari bulu yang berceceran dan air liur yang menetes.  Hal ini bisa lebih berbahaya lagi karena hewan-hewan peliharaan tersebut banyak mengandung bakteri toksoplasma yang berbahaya bagi ibu hamil

2. Menjaga keawetan dari springbed

Serat-serat kain yang berjamur bila dibiarkan terlalu lama pasti akan lapuk. Hal yang sama berlaku untuk komponen-komponen di spring bed anda Mulai dari sprei hingga body utama dari springbed. Semuanya itu akan rusak bila anda tidak segera membersihkan jamur yang tumbuh di bagian itu. Kondisi seperti ini jelas akan membuat spring bed jadi tidak nyaman lagi untuk disinggahi.

Selain masalah jamur untuk serat kain, sprind bed yang lembab juga bisa menyebabkan masalah yang lebih serius. Dalam sebuah springbed terdapat komponen-komponen yang terbuat dari logam seperti bagian pegas dan penyangganya. Seperti yang anda tahu bila bahan logam diterpa kelembaban secara konstan akan menyebabkan perkaratan. Untuk itu kita bisa menggunakan jasa membersihkan springbed.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *